FOLLOW US:


Suarez: Barca Belum Menyerah di La Liga

28-11-2016 09:25

 | Denis Suarez

Suarez: Barca Belum Menyerah di La Liga
Denis Suarez © getty

Bola.net - Denis Suarez mengatakan bahwa Barcelona masih belum menyerah dalam perebutan gelar juara La Liga, usai mereka kini tertinggal enam angka dari Real Madrid di klasemen sementara.

Itu terjadi usai tim hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad di Anoeta semalam. Tidak hanya gagal meraih angka penuh, tim asuhan Luis Enrique juga tidak mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

Dan usai laga, Gerard Pique mengatakan akan sulit bagi Barca untuk bisa menjadi juara liga, jika mereka terus bermain seperti itu.

"Sociedad memang lebih superior di babak pertama, mereka mendapat sekitar 20 tendangan sudut, kami tidak bisa menemukan sepakbola kami, dan kami harus bangkit. Seperti yang dibilang Geri, amat sulit untuk melihat semua ini hanya dari luar. Mereka memenangkan semua duel. Ketika anda tidak pernah menang di sini selama enam tahun, anda harusnya berusaha mati-matian," tutur Suarez menurut Sport.

"Masih ada banyak pertandingan dan juga poin untuk diraih. Kami datang untuk menang, dan itu adalah tujuan kami, namun kami akhirnya tidak bisa melakukannya."

Suarez sendiri tidak ingin menggunakan faktor kelelahan sebagai alasan, mengingat tengah pekan ini mereka baru saja bermain tandang di Skotlandia untuk menghadapi Glasgow Celtic di Liga Champions.

"Tidak ada alasan, sudah lama kami bermain di hari Kamis dan Minggu, dan ini bukan alasan."