FOLLOW US:


Suarez: Semoga Ronaldo Berhenti Cetak Gol

16-05-2014 06:12

 | Luis Suarez

Suarez: Semoga Ronaldo Berhenti Cetak Gol
Suarez ingin Ronaldo berhenti cetak gol. © Bola.net
Bola.netBola.net - Luis Suarez menjalani musim yang luar biasa bersama Liverpool. Penyerang asal Uruguay itu berhasil menajdi top skorer Premier League meski melewatkan beberapa pertandingan awal karena hukuman.

Kehebatan Suarez musim ini membuat banyak pihak menyandingkannya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tak sedikit yang percaya bahwa Suarez sudah mencapai level Messi dan Ronaldo.

Namun Suarez sendiri justru mengaku sangat mengagumi dua monster La Liga itu. Ia secara bercanda mengaku berharap agar Ronaldo berhenti mencetak banyak gol bagi Madrid.

"Saya berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencetak gol seperti Cristiano dan Messi. Keduanya membuat mencetak gol terlihat sangat mudah. Ketika berbicara soal Real Madrid, yang melintas di pikiran saya adalah agar Cristiano berhenti mencetak gol," canda Suarez seperti dilansir Marca.

Saat ini Suarez dan Ronaldo masih sejajar dalam hal perolehan gol di liga Masing-masing dengan torehan 31 gol. Lionel Messi menyusul dengan 28 gol sementara Diego Costa berada di belakang mereka dengan 27 gol.