FOLLOW US:


Suarez Tepis Gosip Tawaran Madrid

16-05-2014 15:17

 | Luis Suarez

Suarez Tepis Gosip Tawaran Madrid
Luis Suarez. © AFP
Bola.netBola.net - Luis Suarez dengan tegas membantah semua rumor yang menghubungkannya dengan Real Madrid. Ia menyebut sangat bahagia dengan kehidupan yang tengah ia jalani di Liverpool.

Pemain asal Uruguay itu memang menarik minat banyak klub besar Eropa usai mencetak total 31 gol untuk Liverpool di Premier League. Namun Suarez mengaku ia akan menghormati kontrak empat setengah tahun yang ia teken bersama The Reds di Desember tahun lalu.

"Saya menandatangani kontrak karena saya suka di sini dan saya juga senang. Jika anda tidak bahagia, maka anda tidak akan menandatangani kontrak," tuturnya pada Sky Sports News.

"Liverpool adalah tim yang tepat untuk saya dan terbaik di dunia, karena di sini tak ada seorang pun di ruang ganti yang berpikir saya lebih baik dari yang lain. Saya suka dengan suasana di sini. Akan sulit bermain bersama di atas lapangan, jika anda dianggap lebih hebat dibanding yang lain," pungkas Suarez.

Selain mendapat penghargaan sebagai PFA Player of the Year musim ini, Suarez juga dinobatkan menjadi pemain terbaik pilihan asosiasi Football Writers di Inggris.