FOLLOW US:


Sudah di Puncak Klasemen, Jadi Juara EPL Tidak Mustahil Bagi Manchester United

14-01-2021 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Sudah di Puncak Klasemen, Jadi Juara EPL Tidak Mustahil Bagi Manchester United
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Dimitar Berbatov. Ia menilai Manchester United kini sangat berpeluang untuk menjadi juara Premier League musim 2020/21.

Di awal musim 2020/21, nama United memang tidak masuk dalam tim yang dijagokan jadi juara. Ini dikarenakan performa United cukup inkonsisten dan mereka sempat masuk ke papan bawah EPL.

Namun usai pekan ke-17 EPL, Manchester United kini berada di puncak klasemen. Mereka unggul tiga poin dari sang juara bertahan, Liverpool yang menempati posisi runner up sementara.

Berbatov menilai bahwa United punya peluang yang besar untuk menjadi juara. Ia menilai United sudah harus diperhitungkan sebagai calon juara.

Simak pernyataan Berbatov selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Beri Kejutan

Menurut Berbatov, tidak banyak yang menyangka MU bisa menempati puncak klasemen saat ini.

Ia yakin kejutan United itu bakal berlanjut di akhir musim saat mereka menjadi juara.

"Mereka sudah mengejutkan banyak orang dengan menjadi pemuncak klasemen. Mereka bisa mengejutkan semua orang dengan menjadi juara di akhir musim."

2 dari 3

Manfaatkan Situasi

Berbatov menilai bahwa para skuat United saat ini harus memanfaatkan waktu mereka di puncak klasemen dengan sebaik mungkin.

Ia ingin Setan Merah juga berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan posisi mereka.

"Ada sensasi yang luar biasa ketika anda berada di puncak klasemen. Semoga saja mereka bisa mencicipi rasanya menjadi juara, dan mereka harus bertahan di posisi itu." ujarnya.

3 dari 3

Laga Krusial

Manchester United ditunggu laga krusial di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Liverpool, dan jika mereka kalah, mereka harus menyerahkan posisi puncak klasemen itu kepada sang juara bertahan.

(MUTV)