FOLLOW US:


Sudah Tidak Ada Gunanya Pertahankan Paul Pogba, MU!

07-01-2020 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Sudah Tidak Ada Gunanya Pertahankan Paul Pogba, MU!
Aksi Paul Pogba pada pertandingan Watford vs Manchester United. © AP Photo

Bola.net - Sebuah desakan kembali diberikan Paul Ince kepada Manchester United. Ia ingin mantan klubnya itu untuk segera menjual Paul Pogba.

Isu kepergian Pogba dari United sudah merebak sejak musim panas kemarin. Pada saat itu sang gelandang mengatakan bahwa ia butuh tantangan baru untuk karirnya setelah tiga tahun membela Setan Merah.

Meski gagal pindah, rumor kepindahan Pogba kembali menyeruak di bulan Januari ini. Sejumlah klub top Eropa diberitakan siap memboyong Pogba di bursa transfer terdekat.

Ince menilai sudah saatnya MU berbesar hati dengan melepaskan Pogba. "Ketika Pogba diberi kesempatan bermain dan ia bermain dengan baik, maka Ole tidak akan pernah mencadangkannya," beber Ince kepada Paddy Power News.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Sepenuh Hati

Menurut pandangan Ince, Pogba tidak memiliki hati yang penuh untuk membela Manchester United. Jadi menurutnya tidak ada gunanya untuk mempertahankan sang gelandang.

"Dia [Pogba] seharusnya menjadi andalan tim ini. Dia juga seharusnya antusias karena tim ini dibangun dengan ia sebagai pusatnya, namun saya melihat ia tidak tertarik akan fakta tersebut."

"Dia tidak memiliki angan-angan untuk menjadi kapten Manchester United. Ia sama sekali tidak tertarik menjadi pemain andalan Manchester United."

2 dari 3

Lebih Baik Pergi

Ince melihat dengan kondisi Pogba yang sudah tidak punya hati untuk MU, lebih baik MU berbesar hati untuk melepasnya di bursa transfer terdekat.

"Saya merasa bahwa dia menyesali kepulangannya ke United. Anda bisa merasakan bahwa ia ingin pindah dari klub ini dan mereka seharusnya membiarkan ia pergi."

"Kembalinya pemain berbakat ke mantan klubnya terkadang tidak berjalan manis. Namun saya rasa orang-orang akan lebih menghormatinya jika ia mengatakan bahwa segala yang ia inginkan tidak berjalan sesuai dengan keinginannya." ujar mantan gelandang MU itu.

3 dari 3

Harga Mahal

Manchester United dirumorkan sudah ambil ancang-ancang untuk menjual Pogba di bursa transfer terdekat.

Mereka kabarnya mematok harga sang gelandang di angka 150 juta pounds.

(Paddy Power)