FOLLOW US:


Sukses Bendung Semua Serangan MU, Ini Kata Jakupovic

02-02-2017 14:05

 | Eldin Jakupovic

Sukses Bendung Semua Serangan MU, Ini Kata Jakupovic
Eldin Jakupovic © HULL

Bola.net - Kiper Hull City, Eldin Jakupovic mengaku senang dapat membantu timnya mencuri poin saat melawat ke markas Manchester United, Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Jakupovic memang bekerja keras mengamankan gawangnya dari teror Zlatan Ibrahimovic dkk. Selama pertandingan, kiper Hull tersebut tercatat membuat enam penyelamatan gemilang.

Dan saat ditanya usai pertandingan, apakah pertandingan melawan Manchester United ini merupakan pertandingan terbaiknya bersama Hull? Kiper berkebangsaan Swiss tersebut mengatakan:

"Saya hanya mencoba untuk menjadi yang terbaik dari saya untuk tim sepanjang waktu. Tapi hari ini saya mendapati sebuah hari yang baik," ujarnya.

"Penyerang melakukan selebrasi saat mencetak gol, dan saya melakukan selebrasi untuk diri saya sendiri ketika saya membuat penyelamatan," tandasnya.

Bahkan performa dari Jakupovic tersebut mendapatkan pujian dari pelatih Jose Mourinho. "Kami tidak mencetak gol, mereka tidak. Jadi tidak mungkin untuk menang. Kiper mereka sangat bagus," ujar Mourinho.