FOLLOW US:


Sumbang Banyak Gol, Keane Nilai Harga Lukaku Tampak Murah

28-09-2017 15:40

 | Romelu Lukaku

Sumbang Banyak Gol, Keane Nilai Harga Lukaku Tampak Murah
Romelu Lukaku © ManUtd

Bola.net - Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, terlihat murah dengan bandrol harga 75 juta pounds, menurut legenda klub, Roy Keane.

Lukaku melanjutkan start impresif di United musim ini dengan membuat brace ketika timnya menang 4-1 di Liga Champions atas CSKA Moscow semalam.

Pemain Belgia kini sudah membuat 10 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, membantu tim asuhan Jose Mourinho mencatat start sempurna di musim 17/18.

Keane mengatakan bahwa pembelian Lukaku menandai keputusan bisnis yang bagus dari Setan Merah.

"Dia pemain yang bagus, usianya tepat. Dia mengenal Premier League. 75 juta pounds tampak murah untuknya, sudah jelas dia akan mencetak banyak gol. Dia mencatat start yang bagus. Dia seperti punya karakter yang bagus juga," tutur Keane di ITV.

Roy Keane

"Rekornya di Everton fantastis dan dia ingin pindah ke klub yang lebih besar dan lebih baik, yang akan membantunya membuat 25-30 gol per musim."

Namun demikian, Keane penasaran ingin melihat Lukaku menunjukkan performa terbaiknya di laga-laga besar nan menentukan.

"Itu akan menjadi ujian besar. Striker top United selalu mampu mencetak gol di pertandingan besar. Namun kita baru bisa benar-benar menilainya di akhir musim, ketika trofi dan medali juara dibagikan," lanjutnya.

"Dalam laga besar, satu gol saja bisa menjadi pembeda."