FOLLOW US:


Bos Atletico Akui Timnya Kalah Kelas dari Chelsea

28-09-2017 09:30

 | Diego Simeone

Bos Atletico Akui Timnya Kalah Kelas dari Chelsea
Diego Simeone © AFP

Bola.net - Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa timnya memang benar-benar kalah secara permainan dari Chelsea, dalam duel Liga Champions semalam.

Kedua tim berjumpa di Metropolitano dan tuan rumah sempat unggul dulu lewat penalti Antoine Griezmann. Namun The Blues akhirnya sukses membalikkan keadaan lewat gol dari Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Atleti kini baru mengumpulkan satu angka dari dua pertandingan yang mereka mainkan di Eropa. Di laga perdana, tim hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Roma di Olimpico.

Simeone mengaku sedikit risau dengan kondisi tersebut. Namun ia bertekad menyapu bersih enam poin di dua pertandingan berikutnya melawan Qarabag.

Diego Simeone

"Lawan adalah tim yang lebih baik, mereka adalah tim yang jauh lebih nyaman di semua momen dan memang layak meraih kemenangan," tutur Simeone usai laga melawan Chelsea berakhir, menurut Goal International.

"Mereka jauh lebih baik secara taktik, fisik, dan bermain dengan intens. Anda harus memberikan selamat pada tim yang bermain seperti Chelsea."

Atletico akan bermain melawan Leganes di laga tandang La Liga akhir pekan ini.