FOLLOW US:


Sunderland: Allardyce Masih Pelatih Kami

21-07-2016 09:30

 | Sam Allardyce

Sunderland: Allardyce Masih Pelatih Kami
Sam Allardyce © AFP
Bola.netBola.net - Klub Premier League, Sunderland memberikan klarifikasi seputar isu ditunjuknya manajer mereka Sam Allardyce sebagai pelatih baru Timnas Inggris. Manajemen The Black Cats membenarkan bahwa memang benar ada pembicaraan antara FA dan Big Sam, namun hingga saat ini belum ada langkah pasti dari otoritas sepakbola Inggris tersebut.

Semenjak Roy Hodgson mengundurkan diri usai Euro 2016 yang lalu, FA memang tengah gencar mencari kandidat penerus Hodgson di skuat The Three Lions. Ada beberapa nama pelatih yang terus dikaitkan dengan posisi lowong tersebut, di mana nama pleatih Sunderland Sam Allardyce disebut sebagai kandidat kuat pengisi kursi kepelatihan tersebut.

Sunderland selaku pemilik Allardyce mencoba memberikan klarifikasi seputar isu-isu yang berkembang dalam beberapa hari terakhir. "Kami sangat sadar dengan intensnya spekulasi media beberapa hari terakhir, namun saat ini kami bisa memastikan bahwa Sam Allardyce tetap menjadi manajer Sunderland" bunyi keterangan resmi pihak klub yang dilansir beberapa waktu yang lalu.

"Kami memiliki rasa marah dan frustasi yang sama dengan suporter kami terkait isu ini dan kami ingin agar seluruh spekulasi ini segera diselesaikan agar tidak mengganggu kepentingan Sunderland" tutup pernyataan resmi tersebut.