FOLLOW US:


Susul Tuchel, Chelsea Perpanjang Kontrak Thiago Silva

04-06-2021 22:04

 | Serafin Unus Pasi

Susul Tuchel, Chelsea Perpanjang Kontrak Thiago Silva
Pemain Chelsea, Thiago Silva. © AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Thiago Silva resmi berakhir. Sang bek resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea beberapa saat yang lalu.

Silva bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun lalu. Ia direkrut dari PSG dengan status free agent.

Silva berkontribusi cukup besar bagi Chelsea di musim ini. Sehingga The Blues berhasil memenangkan Liga Champions musim ini.

Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya, Manajemen Chelsea resmi memperpanjang kontrak sang bek. "Chelsea Football Club telah mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Thiago Silva untuk satu tahun lagi," buka pernyataan resmi Chelsea.

Baca pernyataan Chelsea terkait perpanjangan kontrak Silva di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berkualitas

Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia mengaku gembira bisa memperpanjang kontrak Silva. Ia menilai sang bek adalah pemain berkualitas yang memberikan kontribusi besar bagi Chelsea.

"Ketika kami merekrut Thiago Silva di musim panas tahun lalu, kami tahu bahwa kami mendatangkan seorang pemain kelas dunia ke dalam tim ini,"

"Thaigo telah menunjukkan kepada semua orang di Chelsea kualitasnya sepanjang musim ini. Ia memiliki pengaruh yang besar di dalam dan di luar lapangan bagi kami,"

2 dari 3

Hadirkan Lebih Banyak Trofi

Lebih lanjut, Granovskaia berharap Silva bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Chelsea. Ia ingin sang bek memimpin The Blues memenangkan lebih banyak trofi di musim depan.

"Ketika kami merekrutnya, kami berharap bahwa Thiago bisa menambah trofi juara ke koleksinya yang begitu luar biasa, dan ia berhasil melakukan itu saat kami memenangkan Liga Champions,"

"Kami berharap ia bisa melanjutkan apa yang telah ia lakukan itu di musim depan," ujarnya.

3 dari 3

Susul Tuchel

Pengumuman perpanjangan kontrak Silva merupakan pengumuman kedua yang dikeluarkan Chelsea hari ini.

Beberapa jam yang lalu, Chelsea mengumumkan perpanjangan kontrak Thomas Tuchel sebagai manajer mereka.

(Chelsea FC)