FOLLOW US:


Tabarez Ungkap Pengkhianatan Liverpool pada Suarez dan Barca

07-07-2014 16:15

 | Oscar Tabarez

Tabarez Ungkap Pengkhianatan Liverpool pada Suarez dan Barca
Luis Suarez. © AFP
Bola.netBola.net - Oscar Tabarez, pelatih Uruguay, belum lama ini mengungkapkan bahwa Liverpool telah mengkhianati kesepakatan yang sebelumnya sudah mereka jalin dengan Barcelona pada tahun 2013, untuk menjual Luis Suarez.

Disebutkan oleh sang pelatih, Suarez sudah pernah memberi tahu dirinya mengenai negosiasi positif antara kedua klub pada bulan November silam. Namun menyusul permainan apik sang striker di Premier League musim lalu, The Reds lantas mempersulit kepergian dirinya dari Anfield.

Berikut petikan ucapan Tabarez, sebagaimana dilaporkan oleh 101 Great Goals.

"Luis sudah memberi tahu saya mengenai ketertarikan Barcelona di bulan November tahun lalu, beberapa hari sebelum pertandingan melawan Barcelona. Pada saat itu pembicaraan antara Liverpool dan Barcelona amat bagus dan sudah ada kesepakatan di antara keduanya.

"Setelah musim yang luar biasa, Liverpool tidak ingin menjualnya. Hal tersebut bisa dimengerti dan mereka mulai mengingkari kesepakatan yang sudah mereka buat dengan Barcelona tahun lalu.

Luis sempat berbicara dengan saya usai kami menang melawan Inggris. Ia benar-benar berubah, ia amat marah dan pikirannya ada di tempat lain. Ia tidak bisa berlatih dengan rekan setim lainnya. Saya harus membuatnya berlatih terpisah dari skuat utama."

Suarez sendiri hingga kini masih gencar dikabarkan akan pindah ke Barcelona, usai gigitan yang ia lakukan terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.