FOLLOW US:


Liverpool Tawarkan Agger ke Barca?

07-07-2014 13:44

 | Daniel Agger

Liverpool Tawarkan Agger ke Barca?
Daniel Agger © AFP
Bola.netBola.net - Keberadaan Daniel Agger dalam skuat Liverpool nampaknya mulai dirasakan tak lagi sevital musim-musim sebelumnya. Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain asal Denmark tersebut telah ditawarkan The Reds kepada raksasa Spanyol, Barcelona pada bursa transfer musim ini.

Agger yang kerap mengalami cedera dalam beberapa tahun terakhir memang tak lagi menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang Liverpool. Musim lalu total ia hanya bermain dalam 1421 menit dalam 20 laga bersama Liverpool.

Apabila rencana untuk mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton terwujud, maka Agger menjadi kandidat kuat bek tengah yang akan tersingkir dari Anfield. Barca dipilih oleh Liverpool sebagai kandidat pembeli pemain 29 tahun tersebut karena memiliki finansial yang cukup kuat untuk menebus harga Agger yang berada di kisaran 18 juta Pounds.

Di sisi lain, Barca sendiri juga masih mencari bek tengah baru menyusul pensiunnya Carles Puyol musim lalu. Kualitas yang dimiliki Agger dipercaya bisa menjadi tandem yang cukup ideal bagi Gerard Pique.

Tiga bulan lalu, Express melaporkan bahwa Barca sempat mengajukan tawaran untuk Agger, namun transfer gagal terlaksana. Kini kepindahan tersebut punya potensi terwujud, terutama apabila Lovren mampu digaet sesegera mungkin di bursa transfer kali ini.