FOLLOW US:


Tak Ada Rivalitas Antara Perin dan Donnarumma

27-10-2016 19:33

 | Mattia Perin

Tak Ada Rivalitas Antara Perin dan Donnarumma
Mattia Perin © AFP
Bola.netBola.net - Kiper Genoa, Mattia Perin, menegaskan bahwa tak ada rivalitas sama sekali antara dirinya dan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sebelum munculnya Donnarumma, Perin adalah kiper nomor dua Italia. Ia digadang-gadang akan jadi penerus tahta Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Gli Azzurri.

Akan tetapi, setelah kemunculan Donnarumma dengan AC Milan pada musim lalu, status Perin sebagai calon pengganti Buffon langsung sirna. Pasalnya Donnarumma dianggap lebih pantas menggantikan Buffon.

Hal ini sempat membuat pihak Perin iri. Agen dari kiper 23 tahun itu bahkan sempat menyebut kelas Donnarumma masih di bawah kliennya. Perin juga sempat mengklaim dirinya memang lebih baik dari pemain yang masih 17 tahun itu. Meski demikian, ia menegaskan bahwa tak ada rivalitas antara dirinya dengan juniornya tersebut.

"Donnarumma? Saya hanya bisa memujinya," aku Perin pada situs resmi Genoa.

"Ia sangat muda dan memiliki kualitas yang sangat besar, tapi selama Buffon, yang skillnya berada di level lain, bermain maka tidak akan pernah ada tantangan nyata di antara kami," ujarnya.

"Kami berbagi ruang di tim nasional, kami memiliki hubungan yang baik," tegas Perin.