FOLLOW US:


Kiper Genoa: Saya Lebih Baik dari Donnarumma

26-10-2016 23:06

 | Mattia Perin

Kiper Genoa: Saya Lebih Baik dari Donnarumma
Mattia Perin © LightRocket
Bola.netBola.net - Kiper Genoa Mattia Perin yakin bahwa dirinya lebih baik dari kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon di timnas Italia.

Dua pemain di atas sama-sama mendapat panggilan dari pelatih Italia Giampiero Ventura. Tapi akhir-akhir ini, mantan pelatih Torino tersebut mengatakan Donnarumma merupakan aset Italia dan akan menjadi no.1 di masa mendatang ketika Buffon pensiun.

Ketika Genoa mengalahkan AC Milan 3-0 dalam pertandingan kemarin, Ventura tampak hadir di Luigi Ferraris. Setelah kemenangan ini, Perin menegaskan akan bekerja keras lagi agar bisa mengubah pendapat Ventura sebelumnya.

"Ia percaya bahwa Gigio [Donnarumma] lebih baik dari saya, tapi saya tak setuju. Saya akan kerja keras dan membuatnya berubah pikiran, hanya saya yang bisa melakukan dan semua tergantung pada saya," ucap Perin seperti dikutip Calciomercato.

"Tapi saat ini, pembicaraan seperti ini tak mendasar selama Buffon masih bermain, yang lain hanya bisa mengaguminya," tandasnya.