FOLLOW US:


Tak Ada Tawaran dari Arsenal Untuk Malcom

12-01-2018 23:47

 | Arsene Wenger

Tak Ada Tawaran dari Arsenal Untuk Malcom
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan untuk saat ini The Gunners belum melepas tawaran apapun untuk Malcom.

Malcom adalah mantan penyerang Gremio. Ia meninggalkan klub tersebut pada Januari 2016 lalu dan saat ini ia bermain di Ligue 1 untuk Bordeaux.

Namanya memang masih terdengar asing. Apalagi ia juga belum pernah terpanggil untuk memperkuat timnas Brasil.

Namun demikian pemain berusia 20 tahun ini sepertinya tak lama lagi bisa jadi akan terpanggil ke timnas. Sebab ia tampil bagus dan kini telah mencetak tujuh gol dari 18 penampilan musim ini.

Wenger sendiri sebelumnya mengatakan terbuka untuk mendatangkan pemain baru. Namun untuk Malcom, saat ini ia tak menyiapkan penawaran apapun.

"Malcom adalah pemain yang bagus tapi tidak ada yang terjadi. Kami tidak dalam kasus itu saat ini," ucapnya seperti Soccerway.

Sementara itu, saat ini Arsenal sudah ditinggalkan oleh Francis Coquelin. Ada kemungkinan pula The Gunners saat ini segera kehilangan Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Theo Walcott.

Wenger pun mengatakan bahwa ada kemungkinan besar ia akan mencari pengganti bagi pemain yang telah dan mungkin hengkang.

"Saya tidak menutup kemungkinannya - di belakang, di lini tengah atau di depan," ujarnya.

"Kami terbuka, kami ada di pasar transfer, kami aktif, tapi saya tidak mau memberi kabar yang belum bisa saya konfirmasikan. Di bursa transfer ini sangat sulit," tandasnya.