Tak Cedera Serius, Gundogan Cuma Keseleo

Bola.net | 22 September 2017 09:30
Ilkay Gundogan (c) ist
- Ilkay Gundogan hanya mengalami masalah lutut ringan ketika Manchester City menang atas West Brom tengah pekan ini, menurut Goal International.


Gundogan ditarik keluar di laga Piala Liga di The Hawthorns, start pertamanya usai sembilan bulan absen karena cedera lutut, dan hal tersebut memancing kekhawatiran soal kondisinya.


Pemain Jerman sebelumnya tampak frustrasi ketika ia mendapatkan perawatan dari tim medis City, meski manajer Josep Guardiola mengatakan langsung usai laga bahwa cedera yang dialami anak buahnya tidak serius.


Sebuah sumber dari Goal International mengatakan bahwa Gundogan sudah menjalani tes medis di markas latihan City dan hasilnya mengungkap bahwa sang pemain hanya mengalami masalah otot ringan.


Ilkay GundoganIlkay Gundogan


Pemain 26 tahun diperkirakan akan kembali berlatih pekan depan.


Eks Borussia Dortmund mengalami cedera ligamen lutut di Desember silam dan baru mencatat penampilan perdananya musim ini, sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Watford akhir pekan lalu.


Sebelumnya sang gelandang ditakutkan akan kembali absen lama, setelah ia mendapatkan kontak fisik dari Claudio Yacob di The Hawthorns. Namun ternyata kekhawatiran itu tak terbukti. [initial]


 (gl/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR