FOLLOW US:


Tak Cuma Gareth Bale, Tottenham Juga Harus Pulangkan Luka Modric dari Real Madrid

18-09-2020 13:31

 | Ari Prayoga

Tak Cuma Gareth Bale, Tottenham Juga Harus Pulangkan Luka Modric dari Real Madrid
Luka Modric dan Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Tottenham mendapat saran dari sang mantan manajer, Harry Redknapp untuk memulangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Tottenham sudah sepakat untuk menggaet kembali mantan bintang mereka, Gareth Bale dari Real Madrid.

Modric dan Bale merupakan senjata andalan Redknapp kala ia masih menangani Spurs sebelum kemudian keduanya menerima pinangan Los Blancos.

1 dari 2

Saran Harry Redknapp

Setelah hampir merampungkan perekrutan Bale, Redknapp pun menyarankan Spurs akan kembali bergerak merayu bintang Real Madrid yang lain, yakni Modric.

"Saya akan mencoba melihat apakah saya bisa menggaet kembali Luka Modric. Rekrutlah dua-duanya, Bale dan Modric," ujar Redknapp kepada Stats Perform News.

"Itu akan menjadi perekrutan yang luar biasa. Luka masih merupakan pemain yang fantastis. Perekrutan itu bakal hebat," imbuh Redknapp.

2 dari 2

Spurs Butuh Modric

Lebih lanjut, Redknapp juga meyakini bahwa mantan tim asuhannya kini masih membutuhkan tenaga pemain sekelas Modric di lini tengah.

"Saya masih merasa bahwa mereka membutuhkan seseorang di sana, mereka memiliki para pemain di lini serang, tetapi mereka butuh seseorang untuk menyuplai pelurunya," tutur Redknapp.

"Di situlah pemain seperti Luka Modric bisa memberikan umpan mematikan ke pergerakan luar biasa di depan. Mereka kekurangan pemain seperti itu," tukasnya.

Sumber: Stats Perform News