FOLLOW US:


Tak Ingin Maki Chris Foy, Mourinho Pilih Sindiran Halus

16-03-2014 05:08

 | Jose Mourinho

Tak Ingin Maki Chris Foy, Mourinho Pilih Sindiran Halus
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Meski secara umum tak mengecam kepemimpinan wasit Chris Foy di laga kontra Aston Villa (16/3), namun manajer Chelsea, Jose Mourinho mengeluarkan sindiran halus kepada sang pengadil tersebut.

Dengan nada sinis, Mou menyatakan kesal dengan penolakan Foy saat ia meminta untuk berbicara selama lima detik menjelang laga usai, dan malah memilih mengusir dirinya ke tribun penonton.

"Wasit melakukan tugasnya, mereka melakukannya dan kemudian pulang ke rumah, mereka melakukannya dan tidak berbicara ke media." ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Mereka bahkan menolak untuk bertegur beberapa kata dengan seseorang, seperti saya yang sudah melakoni dunia sepakbola sejak lama, bertanya secara sopan, 'Apakah saya bisa berbicara dengan anda selama lima detik?', dan jawaban mereka adalah, 'Tidak, saya tidak bisa berbicara dengan anda selama lima detik'."

Mou sekali lagi menghampiri Foy di lorong menuju ruang ganti seusai laga dan menyatakan ingin bicara selama lima detik, namun lagi-lagi Foy menolaknya.

Foy sendiri mengeluarkan beberapa keputusan yang dianggap Chelsea merugikan mereka, yakni dengan menganulir gol Nemanja Matic serta memberikan dua kartu merah pada dua pemain, Willian dan Ramires.