FOLLOW US:


Willian dan Ramires Diusir, Mourinho No Comment

16-03-2014 04:21

 | Jose Mourinho

Willian dan Ramires Diusir, Mourinho No Comment
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Kekalahan 0-1 yang diderita Chelsea di kandang Aston Villa (16/3) diwarnai oleh dua kartu merah yang harus diterima duo Brasil milik The Blues, Willian dan Ramires. Manajer Chelsea, Jose Mourinho menolak berkomentar atas hal tersebut.

Willian terlebih dulu diusir wasit Chris Foy usai dianggap melanggar Fabian Delph yang 15 menit kemudian menjadi pencetak gol kemenangan tuan rumah. Sementara Ramires mendapat kartu merah setelah menginjak kaki Karim El Ahmadi di masa injury time.

"Saya memilih tak berkomentar (atas kartu merah) karena saya tidak ingin membuat pertandingan ini dicap buruk dan saya juga tidak ingin menjadi tertuduh." ujar Mou kepada Sky Sports usai laga.

"Saya memilih untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam sepakbola. Di sini, kita harus bisa merelakan dan tak berkomentar, karena jika anda berkomentar, maka anda akan berada dalam masalah, dan saya tidak ingin mejadi seperti itu." imbuhnya.

Meski menelan kekalahan, namun Chelsea kini masih duduk di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 66 angka, unggul enam poin dari Manchester City yang memiliki tabungan tiga laga lebih banyak.