FOLLOW US:


Tak Puas di MU, Kagawa Siap Kembali ke Dortmund

22-07-2013 15:40
Tak Puas di MU, Kagawa Siap Kembali ke Dortmund
Shinji Kagawa. © AFP
Bola.net - Gelandang serang Manchester United, Shinji Kagawa mengaku tak puas dengan performanya musim lalu. Karenanya Kagawa tak menampik kemungkinan untuk kembali memperkuat Borussia Dortmund di masa yang akan datang.

"Saya bahagia kami bisa menang di liga, tetapi saya tidak puas dengan penampilan saya musim lalu. Ya, suatu hari saya akan kembali Dortmund. Jika mereka tak keberatan dengan hal itu," ucap Kagawa kepada program Foot x Brain di TV Tokyo.

Meski tak merasa tampil maksimal, tetapi Kagawa menolak menyerah terlalu cepat di Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun ini ingin memperbaiki penampilannya demi gelaran Piala Dunia tahun depan.

"Pertama kali datang ke sini ada perasaan tidak nyaman. Tetapi saya tidak terlalu memikirkan hal itu, Yang terpenting saya terus berupaya bermain maksimal."

"Saya tidak memiliki alasan lain setelah menghabiskan satu musim di Premier League. Saya bertekad tampil lebih baik karena akan ada gelaran Piala Dunia mendatang," imbuh kagawa.

Kagawa hijrah ke Old Trafford musim lalu, tetapi sempat kesulitan menembus skuad utama. Di musim lalu Kagawa mencetak 6 gol di 26 laga bersama Setan Merah di segala ajang. (gl/mac)

Baca Juga: