FOLLOW US:


Tak Terima Dikritik, Willian Balas di Sosmed

19-10-2017 13:15

 | Willian

Tak Terima Dikritik, Willian Balas di Sosmed
Willian © AFP

Bola.net - Bintang Chelsea, Willian, membalas kritik yang diarahkan padanya terkait penampilannya belakangan ini di media sosial.

Pemain Brasil berada di bawah tekanan usai mencatat start lamban di Stamford Bridge musim ini dan belum mencetak gol untuk The Blues musim ini.

Willian masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama ketika Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City, namun ia sering kehilangan bola oleh lawan dan jauh dari kata mengesankan.

Ia juga kembali tampil buruk ketika tim menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pekan lalu.

Pemain 29 tahun selama ini menjadi figur populer di Stamford Bridge, namun tampaknya ia tak senang dengan kritik padanya dan baru saja memberikan 'like' pada sebuah komentar di Instagram yang memintanya untuk tidak mempedulikan kritik.

Tak Terima Dikritik, Willian Balas di Sosmed

Chelsea sendiri baru saja bermain imbang 3-3 melawan Roma di Liga Champions. Mereka juga bermain jauh dari bagus di pertandingan tersebut.

Tim asuhan Antonio Conte sempat unggul dua gol dulu lewat Eden Hazard dan David Luiz, namun akhirnya harus rela hanya mengantongi satu angka di pertandingan ketiga mereka di Eropa musim ini.