FOLLOW US:


Arsenal Dituding Tak Buat Ozil Bahagia

19-10-2017 11:30

 | Arsene Wenger

Arsenal Dituding Tak Buat Ozil Bahagia
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Eks bintang Arsenal, Robert Pires, percaya bahwa Mesut Ozil frustrasi dengan minimnya belanja yang dilakukan klub di musim panas.

Pemain Jerman, yang sudah membela Gunners sejak 2013 dan sudah memenangkan Piala FA tiga kali, sudah sering dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, mengingat kontraknya akan habis di musim panas.

Arsenal hanya merekrut dua pemain di musim panas, bek Sead Kolasinac secara gratis, dan juga striker Alexandre Lacazette dengan harga 46,5 juta pounds.

Namun demikian, Gunners mencatat start buruk di awal musim dan sekarang duduk di peringkat enam Premier League setelah pekan lalu kalah dari Watford.

Pires percaya bahwa Ozil amat ingin memenangkan lebih banyak trofi dan khawatir dengan visi Arsenal soal memperkuat tim.

"Ozil adalah petarung yang ingin memenangkan sesuatu dan saat ini dia membuat kesan bahwa dia terganggu dengan fakta bahwa Arsenal tak membangu skuat yang bisa membuat mereka menjuarai sesuatu," tutur Pires menurut Bild.

Mesut Ozil

"Mereka hanya mengeluarkan uang untuk Alexandre Lacazette. Itu tidak cukup untuk bersaing."

Namun demikian, Pires mengaku masih percaya dengan kemampuan Arsene Wenger sebagai manajer.

"Amat sulit untuk terus konsisten di Inggris. Namun saya masih percaya pada Arsenal dan juga Arsene Wenger. Saya kira dia sudah benar mengikat kontrak dua tahun."