FOLLOW US:


Tambah Jam Bermain, Mourinho Segera 'Sekolahkan' Bek Muda MU Ini

21-07-2016 11:15

 | Jose Mourinho

Tambah Jam Bermain, Mourinho Segera 'Sekolahkan' Bek Muda MU Ini
Cameron Borthwick-Jackson © Manutd
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan melepas Cameron Borthwick Jackson pada bursa transfer kali ini. Jackson disebut akan dipinjamkan ke klub Championship demi mendapat jam bermain yang reguler musim depan.

Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain muda yang sukses diorbitkan oleh Louis van Gaal musim lalu. Bek berusia 19 tahun ini mampu tampil apik sepanjang musim lalu sehingga ia tidak jarang menjadi starter di tim utama United saat ada pemain bertahan setan merah yang cedera.

Bakat bek 19 tahun ini sejatinya sangat disukai oleh Mourinho. Namun dengan kemampuannya saat ini, ia dinilai akan kesulitan bersaing dengan bek-bek MU yang sudah pulih dari cedera dan kondisi tersebut berpotensi merusak bakat besarnya.

Menurut laporan The Times, Mourinho sadar dengan potensi tersebut sehingga ia dikabarkan akan mencarikan bek 19 tahun itu klub baru pada musim panas ini. Mourinho dikabarkan akan meminjamkan Borthwick-Jackson ke klub Championship yang bersedia memberikan jaminan bermain reguler untuk bek Timnas Inggris U-19 ini.

Borthwick-Jackson sendiri tidak termasuk dalam 25 nama pemain yang dibawa Mou ke Tur Pra Musim MU di Tiongkok.