FOLLOW US:


Tawaran Baru MU untuk Issa Diop, Marcos Rojo Ditambah Rp 808 Miliar

26-06-2019 13:15

 | Asad Arifin

Tawaran Baru MU untuk Issa Diop, Marcos Rojo Ditambah Rp 808 Miliar
Issa Diop © AFP

Bola.net - Manchester United mengajukan tawaran baru kepada West Ham untuk membeli bek muda Issa Diop. Setan Merah siap memberikan Marcos Rojo atau Mateo Darmian sebagai bagian kesepakatan transfer.

United saat ini sedang gencar mencari pemain belakang baru, khususnya di posisi bek tengah dan bek kanan. Untuk posisi bek kanan, Setan Merah sudah punya Aaron Wan-Bissaka yang diklaim sepakat bergabung.

Sementara, untuk posisi bek tengah, United fokus untuk mendatangkan Issa Diop dari West Ham. Langkah United untuk fokus mengejar Issa Diop tidak lepas dari kegagalan memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

Hanya saja, keinginan United membeli Issa Diop tidak akan terjadi dengan mudah. Pasalnya, pihak West Ham tidak akan melepasnya. Kecuali mereka mendapat tawaran yang sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Issa Diop bermain bagus untuk Wwest Ham pada musim 2018/19 lalu. Dia langsung menjadi pilar utama klub meski baru pertama kali bermain di Premier League. Performanya melebih ekspektasi pihak klub.

West Ham membeli Issa Diop dari Toulouse dengan harga 22 juta pounds pada awal musim 2018/19 lalu. Kini, harga pemain berusia 22 tahun baik berlipat-lipat. Berapa harga yang harus ditebus oleh United? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Harga Mahal Issa Diop

Dikutip dari France Football, West Ham mematok harga sangat tinggi kepada setiap klub yang berminat untuk membeli Issa Diop. The Hammers ingin mendapatkan uang 75 juta pounds sebagai tebusan pemain berusia 22 tahun.

United tentu saja tidak ingin membayar dengan harga semahal itu kepada West Ham. Sebagai penawaran terbaru, Setan Merah siap memasukkan nama Marcos Rojo atau Matteo Darmian sebagai bagian dari kesepakatan pada West Ham.

Selain itu, United juga masih akan membayar 45 juta pounds. Jika dikoversi, maka United akan memberikan Rp 808 miliar kepada pihak West Ham.

Baik Marcos Rojo maupun Matteo Darmian diyakini sudah tidak lagi dibutuhkan oleh United. Mereka akan kalah bersaing untuk posisi di lini belakang. Karena itu, United tidak akan ragu untuk melepas kedua pemain tersebut.