FOLLOW US:


Tawaran Besar Untuk Bale Tak Direspon, Madrid Ultimatum Spurs

29-07-2013 13:13

 | Gareth Bale

Tawaran Besar Untuk Bale Tak Direspon, Madrid Ultimatum Spurs
Saga transfer Gareth Bale kian memanas. © Mail
Bola.netBola.net - Tottenham belum memberi respon terkait tawaran super senilai lebih dari 100 juta euro dari Real Madrid untuk Gareth Bale. Dan tak mau lama menunggu, mereka pun memasang tenggat waktu.

Sumber internal terkait transfer tersebut mengatakan pada ESPN jika situasinya kini mulai memanas di White Hart Lane. Bale menegaskan niatnya untuk cabut, namun pimpinan klub, Daniel Levy masih keras kepala dan menolak melepasnya.

Winger asal Wales berusia 24 tahun itu kini merasa sudah saatnya gabung Los Merengues dan mencicipi atmosfer Liga Champions yang sudah lama tak dirasakannya. Dan kengototan Levy menolak tawaran 60 juta euro plus Angel Di Maria dan Fabio Coentrao, sudah membuat kubu Bale kian gusar.

Dengan pihak dekatnya membantah negosiasi kontrak baru, waktu kini menipis untuk Bale mewujudkan ambisinya hijrah ke Bernabeu. Kubu Madrid diyakini memasang target untuk transfer Bale usai sebelum mereka kembali dari tur pramusim di Amerika Serikat pada 11 Agustus mendatang, atau mereka mundur sepenuhnya.

Ultimatum tersebut dibenarkan oleh sumber internal Madrid: "Bale adalah pemain yang kami pilih. Upaya untuk mendatangkannya akan berlanjut. Kami berharap deal bisa dicapai dalam waktu dekat."

Baca Juga: