FOLLOW US:


Telikung AC Milan, Arsenal Tawar Renato Sanches di Januari 2022

25-11-2021 16:50

 | Serafin Unus Pasi

Telikung AC Milan, Arsenal Tawar Renato Sanches di Januari 2022
Pemain Lille, Renato Sanches © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar serius ingin memboyong Renato Sanches. The Gunners dilaporkan akan mengajukan tawaran untuk pemain Lille itu di bulan Januari 2022 nanti.

Sanches sebenarnya sudah jadi incaran banyak klub sejak musim panas lalu. Ini dikarenakan gelandang 24 tahun itu tampil memukau di Lille dan membawa timnya menjuarai Ligue 1 di musim lalu.

Baru-baru ini Sanches mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Lille di tahun 2022 nanti. Menurut rumor yang beredar, AC Milan sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal tidak akan membiarkan Sanches pindah ke San Siro. Mereka akan mencoba membajak transfer itu di Januari 2022 nanti.

Simak situasi transfer Sanches di bawah ini.

1 dari 4

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat serius ingin mendatangkan Sanches. Ini dikarenakan mereka butuh gelandang baru di lini tengah mereka.

Mikel Arteta dilaporkan kurang puas dengan stok gelandang Arsenal saat ini. Ia butuh gelandang yang bisa jadi pembeda seperti Sanches.

Arsenal sudah lama mengincar jasa Sanches. Sehingga mereka tidak akan membiarkan sang pemain lepas begitu saja.

2 dari 4

Cari Dana

Menurut laporan tersebut, Arsenal mulai merancang rencana mereka untuk membeli Sanches. Mereka akan menawar sang pemain di Januari 2022.

Namun masalahnya adalah harga Sanches tidak murah. Ia dibanderol sekitar 35 juta Euro oleh Lille.

Arsenal tidak patah arang dengan harga mahal itu. Mereka berencana menjual beberapa pemain agar bisa mendapatkan jasa pemain Timnas Portugal itu.

3 dari 4

Cedera

Musim ini Sanches minim kontribusi di Lille. Karena sang gelandang kerap mengalami cedera.

Saat ini ia mengalami cedera lutut dan diperkirakan agak lama absen dari skuat juara Ligue 1 tersebut.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Calciomercato)