FOLLOW US:


Tendangan Bebas, Alonso Sempat Digoda Pemain Chelsea

10-04-2017 07:50

 | Diego Costa

Tendangan Bebas, Alonso Sempat Digoda Pemain Chelsea
Marcos Alonso © EPL

Bola.net - Marcos Alonso mengakui bahwa rekan-rekannya di Chelsea sempat bercanda dengannya sebelum tendangan bebas indah yang ia lakukan, ketika tim menang 3-1 atas Bournemouth pekan lalu.

Tendangan bebas Alonso di menit ke-68 membantu Chelsea meraih tiga angka penuh, usai sebelumnya mereka kesulitan menghadapi tim asuhan Eddie Howe yang sempat menyamakan kedudukan.

Itu merupakan gol ke-5 pemain berusia 26 tahun musim ini. Dan Alonso mengakui bahwa ia sebelumnya kerap hanya sekedar membentur tiang ketika melakukan tendangan bebas.

Pemain Chelsea rayakan gol Marcos Alonso.

"Ya, bola tendangan bebas saya membentur tiang dua kali sebelumnya. Ketika saya mengambil bola, semua orang berkata 'tolong satu inci lebih rendah'. Saya amat bahagia karena itu gol yang membuat kami rileks. Saya bangga dan semoga bisa mencetak gol lebih banyak lagi," tutur Alonso di Goal International

Alonso kemudian mengaku sulit ketika ditanya siapa pemain di dalam timnya yang layak untuk mendapatkan anugrah pemain terbaik.

"Itu akan sulit. Costa dan Hazard menjalani musim yang bagus, mencetak banyak gol. Saya bahagia semua orang memberikan 100 persen untuk tim. Jika anda bisa membantu dengan gol dan assist, itu bagus."

Alonso juga mengaku tak terlalu khawatir dengan performa Diego Costa yang sempat menurun terkait urusan mencetak gol.

"Dia punya beberapa peluang mencetak gol, jadi saya tak ragu pekan depan dia akan kembali melakukannya," tutupnya.