FOLLOW US:


Terkait Kartu Merah, Carragher Sebut Juan Mata Bodoh

07-03-2016 15:20

 | Juan Mata

Terkait Kartu Merah, Carragher Sebut Juan Mata Bodoh
Juan Mata © WBA
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut bahwa Juan Mata telah bertindak bodoh saat dikalahkan West Brom akhir pekan lalu. Gelandang Manchester United tersebut mendapatkan kartu merah pada laga itu.

Juan Mata menjadi kambing hitam atas kekalahan The Red Devils dari West Brom. Gelandang Spanyol itu mendapatkan dua kartu kuning karena pelanggaran yang tidak perlu.

Kartu kuning pertama ia dapatkan saat ia menghalangi eksekusi tendangan bebas West Brom, yang ironisnya merupakan tendangan bebas yang jauh dari pertahanan MU. Sementara kartu kuning kedua ia dapat saat melakukan pelanggaran pada Darren Fletcher.

"Ini tindakan bodoh dari Juan Mata dan anda tak biasanya berharap itu darinya. Saya tak bisa memikirkan apa yang dia pikir. Dia akan selalu dapat kartu kuning karena menghalangi tendangan bebas. Dan yang kedua dia juga tahu dia akan mendapatkan kartu kuning. Dirinya mencoba untuk menarik kakinya, namun itu saat setengah jalan dan terlambat. Ini sangat tak seperti Mata," ujarnya.

Sebagai informasi, gol tunggal kemenangan West Brom sendiri dicetak oleh Salomon Rondon memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti.