FOLLOW US:


Terungkap, Manchester United Sempat Rayu Gianluigi Buffon

12-07-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Terungkap, Manchester United Sempat Rayu Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon teken kontrak dengan didampingi Pavel Nedved. © JFC

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus. Kiper veteran itu diberitakan sempat ditawar oleh klub Premier League, Manchester United pada musim panas ini.

Kiper berusia 41 tahun itu memutuskan untuk berpindah klub di musim panas ini. Ia memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah baru satu musim memperkuat Juara Liga Prancis tersebut.

Tidak lama setelah memutuskan pergi, Buffon langsung mendapatkan klub barunya. Ia memutuskan kembali membela Juventus yang sudah ia perkuat selama 17 tahun dalam karirnya.

Namun laporan Daily Mail mengklaim bahwa Buffon sejatinya punya opsi untuk bermain di Premier League musim depan. Ia disebut mendapatkan tawaran untuk membela Manchester United.

Setan Merah disebut sudah menjalin kontak dengan kiper veteran tersebut. Mereka ingin sang pemain menjadi opsi pengganti David De Gea yang dirumorkan akan pergi di musim panas ini.

Namun legenda hidup pemain Timnas Italia itu disebut menolak tawaran tersebut. Ia tidak mau pindah ke Inggris hanya menjadi pemain pelapis.

Untuk itu ketika Juventus datang menawar, maka ia langsung mengambil opsi untuk kembali ke Turin.

Bagaimana situasi Kiper United saat ini? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Pertahankan De Gea

Laporan yang beredar di Inggris membeberkan bahwa United tidak jadi mencari kiper baru di musim panas ini.

Setan Merah disebutkan bakal mempertahankan De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu disebut sudah sepakat memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024 mendatang.

Selain itu, United juga bakal mengoptimalkan kiper muda mereka seperti Joel Perreira dan Sergio Romero jika seandainya De Gea tidak jadi memperpanjang kontraknya.