FOLLOW US:


Terungkap, Rahasia Mengejutkan Transfer Mesut Ozil

25-01-2016 19:09

 | Mesut Ozil

Terungkap, Rahasia Mengejutkan Transfer Mesut Ozil
© --
Bola.netBola.net - Baru-baru ini rahasia kesepakatan transfer Mesut Ozil ke Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 silam diungkapkan oleh Football Leaks. Salah satu poin dalam dokumen tersebut menegaskan bahwa Real Madrid bisa mendapatkan Ozil kembali.

Dokumen transfer Mesut Ozil

Real Madrid berhak mendapat pemberitahuan dari Arsenal jika terdapat tawaran dari klub Spanyol. Misalkan Atletico Madrid mengajukan penawaran pada Ozil, Arsenal harus memberi kabar pada Real.

Dalam jangka waktu 48 jam, jika Real Madrid mengajukan penawaran yang sama dengan Atletico maka Ozil harus diserahkan pada Real. Bagaimanapun, jika Ozil gabung klub Spanyol, Arsenal harus menjualnya tidak kurang dari 38 juta pounds dan Real Madrid berhak mendapat 33 persen dari keuntungan penjualan.

Selain itu, dokumen tersebut juga mengungkapkan bahwa Arsenal membeli Ozil tidak dengan harga 42,5 juta pounds seperti yang dipahami sebelumnya. Klub London tersebut hanya menebus senilai 36 juta pounds yang dibayar bertahap selama tiga bulan dalam jangka waktu tiga tahun.

Arsenal juga harus membayar 1 juta euro setiap tahun jika tim asuhan Arsene Wenger tampil di Liga Champions selama enam tahun, selama Ozil menjadi bagian dari mereka.