FOLLOW US:


Terungkap, Timo Werner Tolak MU Sebelum Merapat ke Chelsea

10-06-2020 08:48

 | Ari Prayoga

Terungkap, Timo Werner Tolak MU Sebelum Merapat ke Chelsea
Striker RB Leipzig, Timo Werner © AP Photo

Bola.net - Striker RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan sempat menolak tawaran yang diajukan oleh Manchester United sebelum akhirnya memilih untuk bergabung ke Chelsea.

Sebelumnya, Werner dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea setelah kubu The Blues bersedia untuk menebus klausul rilis sang bomber senilai 60 juta euro.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat selama ini Werner lebih gencar dikaitkan dengan Liverpool. Dalam beberapa kesempatan, striker 24 tahun itu bahkan secara terang-terangan mengaku ingin memperkuat tim asuhan Jurgen Klopp.

1 dari 2

Penolakan Timo Werner

Rupanya, bukan hanya Chelsea dan Liverpool yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Werner. Sky Sports Germany menyebut Manchester United juga tertarik merekrut Werner.

Bahkan, Manchester United kabarnya sempat melayangkan tawaran menarik bagi Werner. Namun, penyerang tim nasional Jerman itu lebih memilih merapat ke Chelsea.

Manchester United memang tengah mencari sosok striker yang bakal diplot sebagai ujung tombak utama mereka musim depan.

2 dari 2

Sinar Timo Werner

Sinar Werner semakin terang. Bersama RB Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 31 gol dari 40 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Selain dari Inggris, kabar ketertarikan terhadap Werner sebelumnya juga sempat datang dari Spanyol dan Italia, dengan Real Madrid, Barcelona, hingga Inter Milan menginginkan sang bomber.

Sumber: Sky Sports Germany