FOLLOW US:


Terus Kuntit Chelsea, Nasri Tak Terima City Dikritik

12-12-2014 11:37

 | Samir Nasri

Terus Kuntit Chelsea, Nasri Tak Terima City Dikritik
Samir Nasri © AFP
Bola.net - Gelandang Manchester City, Samir Nasri kembali melakukan serangan balasan terhadap kritikan pedas yang diterima timnya sepanjang musim ini. Setelah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, pemain asal Prancis ini menyebut bahwa City telah membuktikan bahwa kritikan publik terlalu berlebihan.

Nasri juga menyebut bahwa jarak tiga poin dengan Chelsea di kompetisi domestik adalah bukti bahwa City tidak bermain seburuk yang publik pikirkan. Ia merasa yakin cepat atau lambat timnya akan mampu menyamai perolehan poin The Blues.

"Saya pikir publik menuntut terlalu banyak dari kami. Kami lolos ke fase knockout Liga Champions dan hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di Premier League. Lihatlah bagaimana Chelsea dipuji berkat rekor unbeaten mereka, dan juga perbandingan antara mereka dengan skuat legendaris Arsenal, jarak hanya tiga poin berarti kami bermain seburuk itu," ungkap Nasri seperti dilansir Manchester Evening News.

"Musim lalu kami memang mampu membantai tim lain dengan skor telak, namun kini setiap lawan telah mempelajari permainan kami. Ditambah lagi kami juga mengalami banyak masalah cedera."

Saat ini The Citizens tengah mengoleksi poin 33 dari 15 pertandingan dan menjadi pesaing terdekat The Blues, yang memimpin klasemen dengan 36 poin.(men/mri)