FOLLOW US:


Tidak Berminat Bale, Manchester United Kejar 3 Penyerang Ini

13-06-2019 12:00

 | Ole Gunnar Solskjaer

Tidak Berminat Bale, Manchester United Kejar 3 Penyerang Ini
Penyerang sayap Manchester United, Daniel James © MUFC

Bola.net - Manchester United disebut sudah mengambil keputusan tidak mengejar Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini. Mereka memang sudah lama meminati kemampuan Bale, tetapi saat ini kondisi Bale cukup berisiko.

Bale bakal berusia 30 tahun bulan depan, dia tak punya masa depan di Real Madrid di bawah Zinedine Zidane. Dia bukan tipe pemain yang dibutuhkan Zidane, pula cedera kambuhan membuat Bale sulit membuktikan diri.

Sebab itu, kabarnya Madrid berusaha mencari jalan terbaik untuk melepas Bale. Los Blancos menawarkan Bale pada beberapa klub, termasuk MU. Namun, menukil Mirror, kabar teranyar menyebut bahwa pimpinan Setan Merah sudah menutup kesempatan itu.

MU tidak mau membeli pemain dengan sejarah cedera yang buruk. Terlebih, gaji Bale begitu besar untuk pemain yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan. MU tak mau membeli 'Alexis Sanchez' kedua kalinya.

Alih-alih, MU sudah mengalihkan fokus mereka pada target-target lain, tepatnya tiga target di lini serang. Solskjaer sudah membungkus satu di antaranya: Daniel James. Mantan pemain Swansea itu bakal mengisi pos sayap kanan.

James merupakan bukti dari stategi transfer baru MU. Mereka tak mau sekadar membeli pemain bintang dengan harga mahal. Solskjaer lebih suka pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan.

Menurut laporan tersebut, masa depan Romelu Lukaku juga masih abu-abu. Sebab itu, selain James, MU mengincar dua penyerang lain di bawah ini: