FOLLOW US:


Tidak Dihargai Chelsea, Tammy Abraham Disarankan Hengkang

21-07-2021 14:19

 | Aga Deta

Tidak Dihargai Chelsea, Tammy Abraham Disarankan Hengkang
Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Carlton Cole menilai Tammy Abraham tak mendapatkan perlakuan yang bagus di Chelsea. Karena itu, dia menyarankan Abraham untuk meninggalkan The Blues.

Abraham sudah menembus tim utama Chelsea sejak tahun 2016. Namun, dia masih saja kesulitan untuk mengamankan tempatnya di tim utama The Blues.

Abraham telah mencetak 30 gol dalam 82 penampilan untuk klub London barat. Namun, dia pernah menjalani masa peminjaman di Bristol City, Swansea dan Aston Villa.

Striker Inggris itu sempat menjadi andalan Chelsea pada paruh pertama musim lalu. Namun, dia tersisih dari skuat The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel.

1 dari 2

Tidak Dihargai Chelsea

Cole menilai Abraham sudah tidak dihargai Chelsea terutama setelah dia tersingkir dari skuad The Blues karena kedatangan Thomas Tuchel.

"Anda mencapai titik di mana harus tahu nilai diri Anda. Dia sudah pernah dipinjamkan dan bekerja sangat baik di Aston Villa, Swansea, dan kembali ke Chelsea, tampil dengan baik," kata Cole kepada talkSPORT.

"Mereka masih belum menghargainya dengan semestinya dan sesuai harapannya. Dia tidak bermain di bagian akhir musim lalu dan dia jelas tidak masuk rencana Thomas Tuchel karena tidak tampil di lapangan."

2 dari 2

Sarankan Pindah

Maka melihat perlakuan Chelsea sejauh ini, Cole menyarankan penyerang 22 tahun itu untuk segera meninggalkan Stamford Bridge.

"Tuchel tidak menginginkannya dan kalau jadi dia, saya akan melihat opsi-opsi lain dan bilang 'biarkan saya pergi dan menjadi tokoh utama di tempat lain'," tegasnya.

Sumber: Metro