FOLLOW US:


Tidak Sesuai Harapan, Denis Suarez Siap Dilepas Arsenal

19-03-2019 09:40
Tidak Sesuai Harapan, Denis Suarez Siap Dilepas Arsenal
Denis Suarez. © arsenal.com

Bola.net - Pembelian teranyar Arsenal, Denis Suarez belum juga membuktikan kemampuannya sebagai pemain yang tepat. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain karena dinilai belum mampu memenuhi harapan Unai Emery.

Suarez didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2019 lalu sebagai pemain pinjaman. Dia diharapkan mampu menyelesaikan masalah Arsenal yang membutuhkan pemain cepat di sisi sayap.

Tak hanya itu, Suarez juga sudah pernah bekerja dengan Unai Emery di Sevilla, jadi dia diduga tidak akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Emery.

Meski demikian, yang terjadi justru sebaliknya. Mantan pemain Barca ini lebih banyak duduk di bangku cadangan dan mungkin dilepas Arsenal lagi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Adaptasi

Sebagai pesepak bola Spanyol, Premier League terkadang bisa jadi tempat bekerja yang menyulitkan. Denis Suarez jelas butuh waktu untuk beradaptasi, tetapi tampaknya Arsenal tidak bisa memberikan waktu yang terlalu lama.

Mengutip The Sun, Arsenal dikabarkan siap mengembalikan Suarez ke Barcelona dan sudah mencari opsi pemain lain untuk bursa transfer musim depan.

Sejak tiba di Emirates Stadium, Suarez belum pernah turun sebagai starting line-up, dia hanya bermain sebagai pemain cadangan dalam enam kesempatan.

Opsi pembelian permanen sebesar 18 juta poundsterling itu tampaknya tidak akan dimanfaatkan Arsenal.

2 dari 3

Tuntutan Fisik

Tuntutan Fisik
Arsenal © AFP

Keinginan Arsenal ini berlawanan dengan Emery. Mantan Nkunku dan Ismalia Sarr. Dua pemain ini masih muda dan masih memiliki maspelatih PSG itu ingin memberikan Suarez waktu untuk beradaptasi, dan dia secara keseluruhan masih puas dengan performa Suarez.

Sebagai pengganti Suarez, Emery disebut mulai mengincar Christopher a depan panjang.

Pembelian dua pemain ini cocok dengan filosofi Arsenal yang gemar membeli pemain muda berbakat dan mengembangkannya di Emirates Stadium.

Sebagai pelatih anyar, Emery belum benar-benar mendapatkan pemain yang dia inginkan, sebab itu Arsenal diprediksi akan belanja besar musim depan.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita Video Saat Puyol Bingung Memilih, Meninggalkan Barcelona atau Mencukur Rambutnya.