Tinggalkan Chelsea, Andreas Christensen antara Gabung Barcelona atau Bayern Munchen

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2022 18:45
Bek Denmark, Andreas Christensen (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Andreas Christensen. Bek Chelsea itu dilaporkan bakal bergabung antara Barcelona atau Bayern Munchen di musim panas ini.

Didikan akademi Chelsea itu saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ini disebabkan kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Proses negosiasi kontrak Christensen berjalan buntu. Sehingga sang bek dilaporkan akan meninggalkan London Barat di musim panas ini.

Fabrizio Romano mengklaim saat ini ada dua klub yang terdepan mendapatkan jasa Christensen. Kedua klub itu adalah Barcelona dan Bayern Munchen.

Simak situasi transfer Christensen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dua Terdepan

Menurut laporan Romano, Barcelona dan Bayern Munchen benar-benar serius ingin mendatangkan Christensen. Sehingga mereka memimpin perburuan sang bek.

Kedua tim sama-sama membutuhkan bek tengah baru untuk lini pertahanan mereka. Sehingga mereka menawarkan kesempatan bagi Christensen untuk pindah.

Sang bek dilaporkan tertarik untuk membela Bayern atau Barcelona. Namun ia sejauh ini belum membuat keputusan terkait masa depannya.

2 dari 4 halaman

Enggan Lanjut di Inggris

Menurut laporan yang beredar, Christensen tidak akan bermain di Inggris musim depan. Karena ia menghormati Chelsea.

Bagi Christensen, Chelsea adalah klub yang sangat penting bagi perjalanan karirnya. Jadi ia tidak mau mengkhianati Chelsea dengan memperkuat tim EPL lainnya.

Itulah mengapa pemain Timnas Denmark itu fokus untuk mencari klub di luar Inggris, dan Bayern dan Barcelona menjadi perhatian sang bek.

3 dari 4 halaman

Absen

Christensen sudah sepekan terakhir absen dari skuat Chelsea. Ia dikonfirmasi positif COVID-19.

Namun kondisi sang bek dilaporkan cukup bagus. Sehingga ia diyakini bisa pulih dalam waktu cepat.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR