FOLLOW US:


Tinggalkan City, Nolito Dilema antara Celta dan Sevilla

16-06-2017 04:28

 | Nolito

Tinggalkan City, Nolito Dilema antara Celta dan Sevilla
Nolito © AFP

Bola.net - Nolito mengaku bingung jika harus memilih antara gabung Celta Vigo atau Sevilla ketika meninggalkan Manchester City. Ia harus menunggu keputusan City sebelum membuat keputusan pindah.

Nolito gabung dengan Man City pada musim panas tahun lalu dari Celta Vigo. Kariernya di Premier League tak berjalan seperti yang ia harapkan setelah bersinar bersama Celta Vigo di La Liga.

Penyerang 30 tahun tersebut mengungkapkan sudah tak mendapat kepercayaan dari pelatih City, Josep Guardiola. Di Premier League, Nolito hanya sembilan kali mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama.

Nolito siap kembali ke La Liga di mana Sevilla dan Celta dikatakan sama-sama tertarik dengan mantan pemain Barcelona ini. Namun demikian, dua klub tersebut harus siap keluar dana yang tak sedikit karena City membeli Nolito dengan harga sekitar 18 juta juta euro dan ia masih punya kontrak hingga 2020.

Ketika ditanya soal pilihannya jika meninggalkan City, Nolito mengatakan hal itu merupakan pertanyaan yang sulit dijawab.

"Ini pertanyaan yang sulit, saya tak tahu apa yang harus saya katakan," ucap Nolito pada El Larguero.

"Sejujurnya saya tak tahu apa yang akan terjadi. Jika saya harus memilih, ini adalah pilihan terlalu sulit."

"Di Celta, saya menjalani karier terbaik saya dan saya punya sejumlah teman di sana. Sevilla adalah klub hebat yang bermain di Liga Champions."

"Ini bukan pembahasan yang mudah karena Anda harus menunggu apa keputusan City dan apa yang City inginkan," paparnya.

Pada musim 2016/17, Nolito mengumpulkan enam gol dan memberikan lima assist dari 30 penampilan di semua kompetisi. (larg/shd)