FOLLOW US:


Tinggalkan Manchester United, Matteo Darmian Jadi Rebutan Tiga Klub

12-06-2019 07:21

 | Ari Prayoga

Tinggalkan Manchester United, Matteo Darmian Jadi Rebutan Tiga Klub
Matteo Darmian © MUFC

Bola.net - Full-back serba bisa Manchester United, Matteo Darmian yang hendak menuju pintu keluar Old Trafford musim panas ini dikabarkan tengah menjadi rebutan tiga klub.

Kontrak Darmian bersama United akan berakhir tahun depan setelah pada Januari lalu kubu Setan Merah memilih untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun.

Meski demikian, posisi Darmian di United dalam keadaan sulit karena manajer Ole Gunnar diyakini tak memasukkan bek 29 tahun itu ke dalam rencananya musim depan.

1 dari 2

Tak Ada di Rencana Solskjaer

United saat ini masih memiliki Ashley Young dan pemain muda, Diogo Dalot. Tak hanya itu, belakangan United juga gencar dikaitkan dengan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

United diyakini tak akan menghalangi jika Darmian berniat hengkang pada musim panas ini serta jika ada klub yang bersedia memberikan biaya transfer yang sesuai.

Dilansir ESPN, tiga klub telah memberikan penawaran resmi terhadap United untuk merekrut Darmian. Satu klub berasal dari Spanyol, yakni Valencia, sedangkan dua klub lain dari Italia identitasnya masih belum terungkap.

2 dari 2

Darmian di United

Darmian digaet United dari Torino pada 2015 silam. Hingga kini pemain internsional Italia itu sudah tampil sebanyak 92 kali berseragam United dan mencetak satu gol.

Darmian sempat menjadi andalan di era Louis van Gaal. Namun ia mulai kehilangan tempat utama ketika United dibesut Jose Mourinho.

Musim 2018-19 kemarin Darmian hanya bermain sebanyak enam kali di Premier League. Meski demikian, Solskjaer sempat memainkan Darmian sebagai starter dalam laga derby kontra Manchester City April lalu.