FOLLOW US:


Vinicius Junior Menolak Tinggalkan Real Madrid

11-06-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Vinicius Junior Menolak Tinggalkan Real Madrid
Vinicius Jr © La Liga

Bola.net - Vinicius Junior sudah mengambil keputusan terkati masa depannya di Real Madrid. Sang pemuda memutuskan untuk menolak tawaran sang pelatih untuk dipinjamkan musim ke klub lain musim depan.

Vinicius merupakan salah satu pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid musim lalu. Ia didatangkan dari klub Brasil, Flamengo pada tahun 2017 dan ia harus menunggu satu tahun agar ia bisa pindah ke Madrid ketika ia sudah memasuki usia legal.

Sempat dimainkan di tim Castilla, Vinicius berhasil menembus tim utama Real Madrid musim lalu. Ia tercatat bermain sebanyak 31 kali bagi El Real musim lalu, di mana ia membuat 7 gol dan 13 assist bagi El Real.

Namun situasi Vinicius musim depan berpotensi menemui sebuah kendala. Tempatnya di skuat Real Madrid akan semakin tersingkir setelah Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Hazard yang dibeli dengan mahar 100 juta Euro itu memiliki posisi yang sama dengan Vinicius. Alhasil ia diyakini akan menjadi pilihan utama Zidane musim depan, sehingga Vinicius diprediksi akan lebih banyak mendekam di bangku cadangan.

Zidane dikabarkan tidak ingin Vinicius membusuk di bangku cadangan. Oleh karenanya ia berencana meminjamkan sang pemain ke klub La Liga lain agar sang winger mendapatkan jam terbang.

Namun menurut laporan ESPN, Vinicius sudah menemui Zidane. Ia menolak ide untuk dipinjamkan ke klub lain musim depan.

Mengapa Vinicius menolak dipinjamkan? Baca penjelasannya di bawah ini.

1 dari 1

Siap Bersaing

Menurut laporan tersebut, Vinicius tidak ingin dipinjamkan ke klub lain karena ia takut level permainannya akan menurun.

Vinicius disebut lebih suka bertahan di Real Madrid. Ia merasa standard yang ditetapkan Real Madrid jauh lebih tinggi dari rata-rata klub La Liga lainnya, sehingga kualitas permainannya bisa tetap terjaga.

Vinicius juga bertekad untuk mencuri ilmu dari Hazard, di mana ia juga akan berjuang untuk mempertahankan posisinya dari pemain Belgia itu musim depan.