FOLLOW US:


Tolak Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Jadi Legenda di Arsenal

21-05-2019 21:40

 | Pierre-emerick Aubameyang

Tolak Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang Ingin Jadi Legenda di Arsenal
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Harapan Barcelona untuk menggunakan tenaga Pierre-Emerick Aubameyang musim depan dipastikan kandas. Sang striker menegaskan ia ingin menjadi legenda di London Utara sehingga ia tidak ingin pergi dalam waktu dekat.

Striker berusia 29 tahun ini kembali menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang bisa diandalkan Arsenal. Musim ini ia menjadi salah satu dari tiga pemain yang menjadi top scorer Premier League, di mana ia mengemas 22 gol di ajang EPL musim ini.

Ketajaman Aubameyang ini dikabarkan menarik perhatian Barcelona. Juara La Liga itu ingin menjadikan striker Gabon itu sebagai pengganti Luis Suarez di ujung tombak timnya.

Aubameyang sendiri memastikan ia tidak akan pindah ke Barcelona dalam waktu dekat ini. "Saya merasa bahagia di sini [Arsenal]," buka Aubameyang kepada RMC Sports.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Jadi Legenda

Aubameyang mengatakan bahwa saat ini ia merasa sangat tertantang untuk berkontribusi secara maksimal untuk Arsenal.

Untuk itu ia ingin membuktikan kemampuannya di London Utara dan ia bertekad menjadi legenda di sana.

"Saya sangat merasa tertantang berada di klub ini dan saya ingin membuktikan diri saya. Sekarang saya ingin nama saya menjadi legenda di klub ini."

2 dari 2

Nikmati Kerjasama

Salah satu alasan lain mengapa Aubameyang tidak mau beranjak dari Arsenal karena ia tengah menikmati kerjasamanya dengan Alexandre Lacazette.

"Lacazette dan Saya punya pandangan yang sama mengenai sepakbola. Kami sama-sama suka bercanda dan kami suka tertawa."

"Di atas lapangan situasinya pun sama. Segalanya berjalan natural, dan kami bisa menemukan satu sama lain dnegan mudah." tandasnya.