FOLLOW US:


Tolak PSG, Ander Herrera Bertahan di MU?

24-03-2019 00:20

 | Ander Herrera

Tolak PSG, Ander Herrera Bertahan di MU?
Ander Herrera © MUFC Official

Bola.net - Rumor kepindahan Ander Herrera ke PSG nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Sang gelandang dikabarkan sudah memutuskan untuk menambah masa kontraknya di Old Trafford dalam waktu dekat.

Dalam tiga tahun terakhir, Herrera bisa dikatakan berkembang menjadi salah satu pemain krusial di United. Ia selalu menjadi andalan baik di era Jose Mourinho maupun di era Ole Gunnar Solskjaer.

Herrera sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti, dan ia belum kunjung memperbaharui kontraknya di Old Trafford. Menurut rumor yang tengah berkembang, ia tengah melakukan negosiasi dengan PSG untuk pindah ke Paris musim depan.

Namun dilansir Manchester Evening News, gosip kepindahan Herrera ke Paris itu tidak benar. Pasalnya sang pemain ingin melanjutkan karirnya di United.

Simak situasi transfer Herrera selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Bertahan

Laporan itu mengklaim alasan Herrera menolak untuk pindah ke PSG karena ia sudah merasa betah di MU.

Sudah bukan rahasia lagi jika Herrera memiliki afeksi yang besar kepada Setan Merah. Dalam setiap wawancaranya, gelandang asal Spanyol itu selalu mengungkapkan kecintaannya terhadap tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Selain itu Herrera juga dikabarkan senang karena banyak terlibat di tim utama MU akhir-akhir ini. Untuk itu ia merasa tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

2 dari 2

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan yang sama, Herrera sudah mengatakan kepada manajemen United bahwa ia siap bertahan di kota Manchester lebih lama.

Ia bahkan mengharapkan perwakilan manajemen mengundang agennya untuk mendiskusikan kontrak baru. Herrera disebut sangat siap untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

Namun kendala transfer Herrera saat ini adalah masalah gaji, di mana manajemen United menawarkan gaji yang cenderung kecil baginya. Jika United bersedia untuk menaikkan tawaran mereka, maka Herrera tidak akan pikir dua kali untuk bertahan di United.