FOLLOW US:


Torres Girang Akhirnya Bisa Berduet Dengan Suarez

30-03-2015 02:34

 | Fernando Torres

Torres Girang Akhirnya Bisa Berduet Dengan Suarez
Luis Suarez dan Fernando Torres © LFC
Bola.netBola.net - Fernando Torres mengaku dirinya sangat senang akhirnya bisa berduet dengan Luis Suarez, walaupun hanya sekedar di laga amal saja.

Duet Torres dan Suarez adalah duet yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Liverpool di seluruh dunia pada tahun 2011 lalu. Namun, setelah El Pistolero (julukan Suarez) didatangkan ke Anfield, Il Nino (julukan Torres) malah dijual ke Chelsea.

Namun, mimpi para fans itu akhirnya terealisasi kala kedua penyerang itu bermain bersama di laga amal yang diselenggarakan Liverpool FC Foundation, Minggu (23/03). Keduanya bermain di tim yang sama yang dikomandoi oleh Steven Gerrard. Tak hanya para fans yang girang, namun ternyata Torres sendiri juga mengaku senang akhirnya mendapat kesempatan berduet dengan Suarez, plus Gerrard.

Fernando Torres, Steven Gerrard dan Luis Suarez, plus Charlie Adam.
Fernando Torres, Steven Gerrard dan Luis Suarez, plus Charlie Adam. (c) LFC

"Ini adalah pertama kalinya kami bermain bersama. Di kamar ganti kami mengatakan bahwa kami harus menikmati laga ini. Anda tak akan pernah tahu apakah ini laga pertama atau terakhir bagi kami. Anda tak akan pernah tahu itu di sepakbola," ungkapnya pada situs resmi klub.

"Bisa bermain dengan pemain seperti dirinya di lini depan merupakan sebuah kehormatan. Luar biasa sekali rasanya bisa berada di lapangan bersama para pemain hebat yang tak bisa mendapat kesempatan bermain bersama di Liverpool di masa lalu. Semoga saja para fans menikmati laga itu tadi. Kami sekarang memiliki foto yang bisa kami tunjukkan pada semua orang, dan pada diri kami sendiri, bahwa saya pernah bermain bersama Luis dan Stevie," seru Torres.