FOLLOW US:


Torres: Untuk Juara UCL, Seringkali Butuh Keberuntungan

25-10-2013 14:37

 | Fernando Torres

Torres: Untuk Juara UCL, Seringkali Butuh Keberuntungan
Fernando Torres © AFP
Bola.net - Setelah kalah dari FC Basel di laga pembuka Liga Champions musim ini, Chelsea bangkit dan berhasil membungkus kemenangan di dua laga terakhir untuk bangkit mengkudeta Schalke 04 dari posisi puncak klasemen Grup E.

Striker The Blues yang berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Schalke, Fernando Torres mengungkapkan optimismenya bahwa Chelsea akan lolos ke fase selanjutnya. Namun El Nino menolak untuk berbicara lebih jauh mengenai kemungkinan juara, karena ia menilai bahwa seringkali keberuntungan dalam drawing sangat menentukan seberapa jauh sebuah tim melangkah di ajang ini.

"Kami tidak ingin terjun lagi ke Europa League. Kami tidak peduli apakah nanti lolos sebagai peringkat pertama atau runner up grup, setelah itu baru kami bisa berbicara lebih banyak setelah mendapatkan kepastian lawan yang dihadapi di fase knock out," ungkap pria asal Spanyol ini.

"Seringkali perjalanan sebuah tim di Liga Champions ditentukan oleh hasil drawing. Bisa saja anda mendapatkan lawan mudah hingga semifinal atau bahkan final. Bisa saja anda mengalahkan tim terbaik, atau malah tumbang di tangan tim yang lebih lemah."

The Blues akan melanjutkan perjuangan mereka pada tanggal 7 November mendatang dengan menjamu Schalke di Stamford Bridge. (f365/mri)