FOLLOW US:


Torres Pergi, Chelsea Kembali Bidik Remy

30-08-2014 09:39

 | Loic Remy

Torres Pergi, Chelsea Kembali Bidik Remy
Loic Remy © AFP
Bola.netBola.net - Chelsea dikabarkan sedang mencari satu striker baru pasca-peminjaman Fernando Torres ke AC Milan. Diyakini, target The Blues adalah penyerang 27 tahun Prancis milik QPR, yakni Loic Remy.

Ini bukan pertama kalinya Chelsea dikaitkan dengan Remy. Mereka sudah terlebih dahulu mencoba mendaratkan Remy di Stamford Bridge sebelum akhirnya memutuskan menggaet Diego Costa dan Didier Drogba.

Dilansir The Telegraph, Chelsea sebenarnya menaruh minat terhadap Mattia Destro. Namun, kecilnya kemungkinan AS Roma melepas sang striker Italia membuat Chelsea mengalihkan bidikan kepada Remy.

Dalam kontrak Remy, ada release clause sebesar £8,5 juta. Jika Chelsea mau, angka itu pasti tak sulit untuk mereka tebus.

Remy sendiri kabarnya ingin pindah ke klub besar, bisa saja Chelsea. Pasalnya, QPR telah menawarinya perpanjangan kontrak, tetapi dia tak kunjung memberi respons meyakinkan.

Media-media Inggris percaya bahwa Chelsea bakal bergerak cepat demi bisa mengamankan tanda tangan Remy sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas.