FOLLOW US:


Tottenham Diminta Jauh-jauh dari Rasa Puas Diri

26-09-2017 11:10

 | Mauricio Pochettino

Tottenham Diminta Jauh-jauh dari Rasa Puas Diri
Mauricio Pochettino © Tottenham Twitter

Bola.net - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, berkeras bahwa timnya tak boleh meremehkan lawan mereka di Grup H Liga Champions, APOEL.

Tim London Utara mengincar dua kemenangan beruntun di Siprus, usai di matchday pertama sukses menang telak 3-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan di Wembley.

APOEL akan berstatus underdog, dibandingkan dengan Spurs dan juga dua penghuni Grup H lainnya, Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Tim Siprus mencatat start buruk di kompetisi elit antarklub Eropa dengan menelan kekalahan 0-3 dari Real Madrid, namun Pochettino meminta para pemainnya untuk tidak menganggap enteng lawan.

"Para suporter mungkin mengharap kami menang, namun kami tahu benar bahwa Liga Champions amat berat dan akan ada banyak laga berat menanti kami," tutur Pochettino menurut Sportsmole.

Mauricio Pochettino

"APOEL memang amat berat. Saya melihat mereka bermain di liga domestik dan melawan Real Madrid. Mereka memiliki pemain yang amat bagus."

"Amat penting untuk menghadapi pertandingan ini dan menghormati mereka karena kami butuh kemenangan. Itu amat penting. Pertama kami harus berjuang dan bermain lebih baik dari mereka dan menunjukkan bahwa kami memang layak meraih tiga angka."

Spurs takkan bisa memainkan Christian Eriksen, yang harus absen karena mengalami sakit.