FOLLOW US:


Conte Sanjung Semangat Juang Chelsea

21-09-2016 08:07

 | Antonio Conte

Conte Sanjung Semangat Juang Chelsea
Antonio Conte © Metro
Bola.net - Antonio Conte menyanjung semangat juang Chelsea, usai mereka memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Piala Liga dengan mengalahkan Leicester City.

The Blues sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari sang juara bertahan Premier League. Namun mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan, sebelum memastikan kemenangan 4-2.

"Ini adalah tipikal pertandingan Inggris. Luar biasa bahwa setelah 30 menit, anda tertinggal 0-2 dan memberikan reaksi yang luar biasa untuk mencetak empat gol dan lolos ke babak berikutnya," tutur Conte pada laman resmi klub.

"Hal ini sangat penting, karena mereka menunjukkan jiwa yang luar biasa dan juga keinginan untuk lolos ke babak berikutnya. Tertinggal 0-2 tidak mudah dan usai kekalahan di pertandingan terakhir di liga. Kami tahu kami bisa lebih baik. Saya ulangi. Cara yang saya tahu adalah dengan terus bekerja keras dan meningkatkan berbagai aspek. Saya akan coba semua cara untuk melakukan ini."

Terkait kemungkinan pemain yang bakal ia turunkan di duel Premier League melawan Arsenal akhir pekan nanti, Conte menambahkan: "Pilihan saya ditentukan demi meraih kemenangan. Saya tidak peduli tentang nama. Amat penting ketika saya meminta seseorang untuk bermain, ia membuktikan saya tak salah memilihnya." (cfc/rer)