FOLLOW US:


Juventus Akan Tebus Szczesny 13 Juta Pounds

12-07-2017 07:10

 | Wojciech Szczesny

Juventus Akan Tebus Szczesny 13 Juta Pounds
Wojciech Szczesny © AFP

Bola.net - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, diharapkan bakal segera menuntaskan transfernya ke Juventus pekan depan, menurut laporan yang belum lama ini beredar.

Sang juara Italia diyakini amat ingin mendatangkan kiper Polandia sebagai pelapis Gianluigi Buffon. Namun musim depan, ia diharapkan mampu menggantikan Buffon, begitu sang legenda menyatakan pensiun.

Szczesny menghabiskan dua musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman di tim rival Juve di Serie A, Roma, dengan mencatat 14 clean sheet dalam 38 penampilan di liga musim lalu.

Wojciech Szczesny

The Daily Mail mengatakan bahwa pemain 27 tahun amat ingin untuk segera pindah ke runner-up Liga Champions dalam waktu dekat, dengan nilai transfer yang konon mencapai angka 13 juta poundsterling.

Szczesny sendiri tak masuk dalam skuat Arsenal untuk tur pra-musim di Australia guna menuntaskan proses kepindahannya, yang akan terjadi tepat setahun sebelum kontraknya di Emirates habis.

The Gunners juga bisa kehilangan kiper pelapis, David Ospina, di musim panas, mengingat Fenerbahce dikabarkan siap membelinya dengan harga 4 juta pounds.