FOLLOW US:


Transfer MU Sudah 75 Persen, Hanya Kurang Paul Pogba?

21-07-2016 17:30

 | Jose Mourinho

Transfer MU Sudah 75 Persen, Hanya Kurang Paul Pogba?
Paul Pogba © MUFC
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya ingin mendapatkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Dan, sejauh ini sudah ada tiga pemain yang berhasil didaratkan.

Tiga pemain tersebut yakni, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Mungkinkah satu pemain yang masih belum bergabung adalah Paul Pogba?.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa pemilik, jajaran direksi telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan melakukan 75 persen dari pekerjaan yang saya minta untuk mereka lakukan," ujar Mourinho.

"Saya memberi mereka empat profil pemain yang kami butuhkan, dan saya memberi mereka beberapa pilihan, dan mereka sudah lakukan untuk saya sebesar 75 persen dari kesuksesan mendapatkan [Zlatan] Ibrahimovic, [Henrikh] Mkhitaryan dan [Eric] Bailly," sambungnya.

Pelatih asal Portugal ini mengaku santai dengan kekurangan satu pemain yang belum diberikan oleh manajemen MU. Ia mengaku masih sabar menanti hingga tutupnya bursa transfer pada 31 Agustus yang akan datang

"Dan kami memiliki 25 persen lagi tugas yang harus dilakukan hingga 31 Agustus sehingga kami akan berada dalam kondisi yang ideal,"

"Kami tenang, karena kami sudah mengetahui profil pemain yang diinginkan. Kami memiliki tiga pilihan yang bisa mengisi profil itu dan saya benar-benar yakin bahwa [Ed] Woodward dan pemilik akan membawa pemain tersebut yang saya pikir akan memberikan keseimbangan yang baik," tukasnya.