FOLLOW US:


Tumbang Lawan Levante, Busquets: Barcelona Tidak Bermain Terlalu Buruk

03-11-2019 04:20

 | Serafin Unus Pasi

Tumbang Lawan Levante, Busquets: Barcelona Tidak Bermain Terlalu Buruk
La Liga, Levante 3-1 Barcelona © AP Photo

Bola.net - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengomentari kekalahan 3-1 timnya atas Levante. Busquets menilai bahwa skor akhir tidak bisa menjadi tolak ukur performa timnya di pertandingan tersebut.

Kemarin malam, Barcelona bertandang ke Estadi Ciutat de Valencia. Mereka menantang Levante untuk pertandingan jornada ke-12 La Liga musim ini.

Di laga tersebut, Barcelona berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Lionel Messi. Namun tuan rumah membalas di babak kedua berkat gol Jose Campana, Borja Mayoral dan Nemanja Radoja.

Busquets menilai meski gawang timnya bobol tiga kali, timnya disebut bermain dengan baik di laga itu. "Saya rasa pertandingan hari ini cukup berimbang," buka Busquets kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang gelandang selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bukan Cerminan

Busquets menilai skor akhir 3-1 di pertandingan tersebut tidak menunjukkan bahwa Barcelona bermain dengan buruk di laga tersebut.

Busquets menilai bahwa tim tuan rumah hanya lebih efisien dalam memanfaatkan peluang sehingga mereka bisa menang dengan skor yang cukup besar.

"Mereka [Levante] punya keuntungan dalam duel-duel udara dan mereka berhasil memanfaatkan itu dengan baik. Saya rasa skor pertandingan hari ini tidak menunjukkan jalannya pertandingan."

2 dari 3

Runtuhkan Mental

Busquets juga menilai salah satu penyebab kekalahan timnya di pertandingan ini karena timnya sempat patah arang melihat gol-gol yang diciptakan Levante.

"Sejujurnya ini adalah pertandingan yang sangat sengit. Kami melakukan hal yang sulit di laga ini, di mana kami berhasil unggul terlebih dahulu."

"Namun hanya dalam beberapa menit saja mereka berhasil menghancurkan kami. Mereka mencetak beberapa gol yang bagus, dan sejak saat itu segalanya terlihat mustahil bagi kami." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Barcelona tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan mereka.

El Blaugrana harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Slavia Praha di pertandingan pekan keempat Liga Champions yang jatuh pada hari Rabu (6/11) dini hari nanti.

(Marca)