FOLLOW US:


Stefano Sensi Merapat ke Barcelona?

03-11-2019 02:40

 | Serafin Unus Pasi

Stefano Sensi Merapat ke Barcelona?
Stefano Sensi melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan Italia, Senin 26 Agustus 2019. © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Pemain andalan mereka, Stefano Sensi diberitakan bakal bergabung dengan Barcelona di tahun 2020.

Sensi merupakan pemain yang bergabung dengan Inter Milan di musim panas ini. Ia dipinjam dari Sassuolo dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Sejauh ini Sensi menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di skuat Inter Milan. Alhasil bakat besarnya diendus oleh Barcelona yang tertarik memboyongnya ke Catalunya.

Dilansir Sport, Barcelona diberitakan semakin dekat untuk mendatangkan Sensi. Mereka dikabarkan mulai memproses transfer sang gelandang ke Catalunya.

Simak situasi transfer Sensi di bawah ini.

1 dari 3

Mulai Pembicaraan

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Barcelona sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Sensi, Giuseppe Rico.

Pembicaraan itu terjadi di awal pekan pekan kemarin. Manajemen Barca mengundang sang agen ke Catalunya untuk membahas transfer tersebut.

Pihak Sensi diberitakan cukup tertarik dengan tawaran awal yang diberikan Barcelona sehingga mereka mempertimbangkan serius untuk pindah ke Spanyol.

2 dari 3

Tertarik Menjual

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sendiri mulai tertarik dengan prospek menjual Sensi.

Mereka diberitakan ingin merombak tim mereka agar menjadi penantang gelar yang serius. Untuk itu mereka butuh tambahan uang untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Inter sendiri berencana untuk mempermanenkan Sensi dari Sassuolo di akhir musim nanti dengan mahar sebesar 25 juta Euro. Setelah itu mereka akan menjual sang gelandang dengan lebih mahal ke Barcelona.

3 dari 3

Performa Apik

Sejauh ini, Sensi memberikan banyak kontribusi untuk lini tengah Inter Milan.

Gelandang 24 tahun itu mengemas 3 gol dan 4 assist untuk Nerrazurri sejauh ini.

(Sport)